-->

Babinsa Poskoramil Penanggalan Ajak Santriwan/i Patuhi Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Pos Koramil Penanggalan Serda Ronald Purba berkunjung ke pesantren Minhajussalam dalam rangka bersilaturahim sekaligus mengajak serta menghimbau kepada para Santriwan dan Santriwati untuk mematuhi protokol kesehatan di dalam  lingkungan pesantren  di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu (28/10/2020).

Babinsa mengatakan, kegiatan kunjungan ini bertepatan dengan kegiatan para santri yang sedang melaksanakan kegiatan gotong-royong di lingkungan  pesantren yang mana Babinsa juga berkordinasi dengan pihak pesantren untuk memberikan himbauan dan arahan kepada para santriwan/i untuk selalu memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Sambung Babinsa, dalam kesempatan ini saya berpesan kepada para santri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M guna mencegah dan memutuskan  penyebaran Covid-19 di lingkungan pesantren Minhajussalam.

"Mari sama-sama kita patuhi protkes agar kita semua selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani dalam menuntut ilmu agama di pesantren Minhajussalam serta tidak lupa kita juga  berdoa supaya di jauhkan dari penyebaran Virus Corona yang saat ini melanda dunia segera berakhir,"ungkap Babinsa.

Pihak pesantren Ustad Fahrul mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan jajaran Poskoramil Penanggalan atas perhatian dan keperdulian kepada pesantren Minhajussalam semoga santri kami dapat melaksanakan himbauan yang Babinsa sampaikan untuk mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan pola hidup sehat.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini