-->

Babinsa Menghimbau Tentang ProtKes di Tempat Keramaian

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 8 Koramil  0118-01/Simpang Kiri  Posramil Penanggalan Serda R.Purba himbau warga agar menjalankan protokol kesehatan Desa Penanggalan  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Jum'at(16/10/2020).

Babinsa mengatakan Terkait penyebaran virus Corona di wilayah kita yang semakin bertambah diharapkan kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan 3M.

Sambung Babinsa, Penerapan hidup sehat kami sampaikan kepada warga masyarakat yang datang untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan  3M yakni  memakai masker mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

"Kami tidak bosan - bosannya menghimbau kepada warga masyarakat agar jadikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan hidup baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi orang - orang yang kita sayangi," tutur Babinsa.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini