-->

 


Babinsa Longkib Himbau Pelajar Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/ Longkib Serda Suparmin melaksanakan sosialisasi dan memberikan Himbauan kepada warga dan Pelajar agar mematuhi protokol kesehatan di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Rabu(14/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut , Serda Suparmin menghimbau kepada para siswa-siswi agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung. Hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar.

"Kami harap para murid dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta wajib tes suhu tubuh sebelum masuk lingkungan sekolah," Pungkas Babinsa Serda Suparmin. 

Dia juga menambahkan, bukan di sekolah saja, tapi dalam aktivitas keseharian kita juga harus mematuhi protokol kesehatan, sampai wabah ini berakhir. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini