-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Lakukan Penegakan Disiplin Protkes di Pasar

    REDAKSI
    Friday, October 09, 2020, Friday, October 09, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T05:53:57Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Serka Aprison melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Tradisional, Desa Jambi Bar, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh,Jumat (9/10/2020).

    Dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan Personil Koramil 04/Sultan Daulat Serka Aprison dan Babinsa lainnya melaksanakan himbauan kepada masyarakat, terlebih khususnya kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional dimana tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid -19.

    "Masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker," imbau Babinsa.

    Serka Aprison juga selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Sultan Daulat dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya, ucapnya.

    "Kita melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat yang berbelanja di pasar tradisional ini, harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker kami berikan teguran agar warga selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sediakan pengelola pasar demi memutus penyebaran Covid-19," tutup Serka Aprison. (Pendim Subulussalam)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +