-->

Babinsa Kuala Baru Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-05/Simpang Kanan, Kopda Wage R Panjaitan melaksanakan kegiatan sosial (Komsos) dengan warga Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (12/10/2020).

Dalam komsos itu, Kopda Wage R Panjaitan menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sebagaimana yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

"Mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan, salah satunya ikut mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah," ujar Kopda Wage yang juga menjabat sebagai Babinsa Desa Kuala Baru Laut.

Ia juga mengigatkan para warga agar tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan, menghindari tempat keramaian dan tempat-tempat umum lainnya, tetap menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan mengkonsumsi makanan bergizi, termasuk rajin berolahraga. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini