-->

Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Himbau Pelajar Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Minarto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan pelajar di Desa Darul Aman, Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (27/10/2020).

Koptu Minarto menghimbau agar Siswa/i baru pulang sekolah pada saat perjalanan kembali kerumah agar tetap memperhatikan keamanan dan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa juga dengan menggunakan pengeras suara TOA yang mengingatkan tentang perubahan cuaca dan iklim ini juga agar menjadi perhatian kita bersama supaya menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal sehingga kita tidak mudah terserang penyakit dan peningkatan imun tubuh dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah.

"Kepada Siswa dan masyarakat umum  kami tidak akan pernah bosan untuk menyerukan dan mengingatkan karena sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab agar wilayah kita tidak menjadi zona penyebaran Covid-19 ini karena akan sangat berdampak bagi kondisi kehidupan dan perekonomian di tengah masyarakat,"pungkas Babinsa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini