-->

 


Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Dampingi Bidan Desa Melaksanakan Program KB dan Posyandu

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serda Dasopang, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris mendampingi bidan desa melaksanakan kegiatan KB dan Posyandu, di Desa Bidang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (9/10/2020).

Hal ini dilakukan Serda Dasopang dikarenakan memang sudah tugas rutin sebagai pembina desa biskang. Selain itu, Ia juga untuk menekankan dan mengingatkan kepada masyarakat yang ikut program KB dan Posyandu agar tetap manjalankan prosedur kesehatan dengan mencuci tangan maupun memakai masker ditengah wabah COVID-19 yang masih terus berlangsung.

Serda Dasopang juga menyampaikan kepada masyarakat dan bidan desa

"Tolong diingatkan lagi dan sampaikan kepada masyarakat agar lebih peduli dan disiplin menjalankan prosedur kesehatan. Dikarenakan wabah virus covid 19 masih berlangsung dan juga korban terus bertambah. Untuk mari kita disiplin untuk mengurangi dan memutus mata rantai virus covid 19," pesan Serda Dasopang kepada Bidan Desa dan masyarakat.

Pendampingan dan kepedulian yang dilakukan oleh Serda Dasopang ini mendapat tanggapan dan apresiasi yang baik oleh Irma selaku Bidan Desa Biskang dan juga masyarakat Desa biskang.

"Atas nama bidan desa Biskang mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya untuk tetap setia menunggu dan mendampingi kami dalam melaksanakan program KB dan Posyandu ini. Serta mengingatkan dan mengajak kami agar terus disiplin menjalankan prosedur kesehatan," ujar Irma. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini