-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serda Sukardi Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris mengajak masyarakat dalam rangka gotong royong bersama membersihkan kiri kanan bahu jalan umum di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil,  Kamis (1/10/2020).

Gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat dan lingkungan di desa binaannya, dikarenakan situasi hingga saat ini masih disibukkan dengan masalah virus corona sehingga banyak lingkungan yang tidak tersentuh untuk pembersihan oleh masyarakat desa lae balno.

"Saya mengajak gotong royong ini, untuk menjadikan lingkungan masyarakat menjadi lebih baik dan bersih lingkungan serta mengubah pola pikir masyarakat agar lebih peduli dan peka terhadap lingkungan sekitarnya terutama kebersihan lingkungan" ucap Serda Sukardi.

Kegiatan ini mendapat dukungan dan apresiasi yang baik dari kepala dusun desa lae balno Ponisan Berasa dan juga masyarakat terhadap kepedulian yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Danau Paris Serda Sukardi. 

"Kami atas nama warga desa lae balno Kecamatan Danau Paris mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk gotong royong bersama. Semoga niat, tujuan dan segala kebaikan bapak babinsa akan kami jadikan motivasi dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ucap Ponisan Berasa. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini