-->

Babinsa Komsos Bersama Warga Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan sesaat sebelum mereka berangkat ke kebun di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Minggu(11/10/2020).

Masyarakat selalu antusias dan semangat saat Babinsa datang ke desa untuk berbincang dan bersilaturahmi bersama baik dalam pelaksanaan tugas pokok maupun tugas lainnya, salah satunya seperti memberikan himbauan mengajak warga desa binaan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 dengan cara mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Mari kita jaga bersama silaturahmi hubungan kekeluargaan yang baik sesuai dengan Motto Sinergi Bersama Untuk Negeri, bahwa TNI dekat di hati Rakyat mari kita ikutu himbauan dari pemerintah yang sudah di sampaikan oleh Babinsa, kita harus mematuhinya," ungkap Hendro salah satu warga yang ada di lokasi.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini