-->

Babinsa Gosong Telaga Selatan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI
Kopda Suwarno Sosialiasi Protokol Kesehatan COVID-19 di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Senin (5/10/2020).


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-02/Singkil mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19. Apalagi, sudah warga di Aceh Singkil sudah ada yang terkonfirmasi Positif COVID-19.

"Jika ada masyarakat yang hendak keluar rumah harus memakai masker dan ikuti Protokol kesehatan," kata Kopda Suwarno ketika mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) Aceh Singkil Nomor 32 Tahun 2020 di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (5/10/2020).

Ia menjelaskan hal tersebut disampaikan sebagai upaya untuk mengingatkan warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

"Karena dampak COVID-19 ini di beberapa negara di dunia sudah banyak menelan korban jiwa, tetapi tidak sedikit pula pasien yang sudah dinyatakan sembuh," ujar Kopda Suwarno yang juga selaku Babinsa Gosong Telaga Selatan.

Penyebaran COVID-19, sambungnya, sangat cepat dan mudah, gejala klinis yang muncul sebagai tanda infeksi virus tersebut di antaranya batuk, pilek, nyeri tenggorokan, nyeri otot, hingga sakit kepala.

Oleh katena itu, demi keselamatan bersama, Ia mengharapkan agar warga di Desa binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini