-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Bersama Warga Bangun Talud

    REDAKSI
    Tuesday, October 13, 2020, Tuesday, October 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T17:37:05Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka M. Thaib bersama warga bergotong – royong membangun talud jalan bertempat di Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (13/10/2020).

    Di temui di lokasi Serka M.Thaib menyampaikan bahwa pembangunan talud jalan ini bertujuan untuk memperkuat jalan agar tidak cepat ambles atau longsor karena posisi jalan agak menurun sedikit.

    Selain itu kegiatan gotong – royong ini di laksanakan untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

    Serka M.Thaib berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.

    Sementara itu Hasanuddin Pinem salah satu masyarakat Desa Pasir Belo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Babinsa dari Koramil 04/Sultan Daulat yang telah meluangkan waktunya untuk ikut membantu dalam pembangunan talud di Desa Pasir Belo ini, semoga dengan pembangunan talud jalan ini bisa meningkatkan perekonomian warga khususnya warga Desa Pasir Belo, ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +