-->

Babinsa Bantu Warga Gotong Royong di Pondok Pesantren Darul Aman

REDAKSI

SINGKILTERKINI. NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 8 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Dedi Iskandar Pakpahan ikut melaksanakan gotong-royong menyusun paving blok dipesantren Darul Aman bersama warga Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (25/10/2020). 

Dengan bergotong - royong akan  menjalin kedekatan Babinsa dengan pemerintah,  tokoh agama dan masyarakat. "Sifat gotong – royong ini harus terus dijaga dan dipertahankan karena sinergitas antar Babinsa  dan masyarakat ini menunjukan budaya asli Bangsa Indonesia dan setiap saat kita senantiasa siap membaur untuk bersinergi dengan masyarakat,"ungkap Babinsa.

Bersama warga, Serda  Dedi Pakpahan membantu menyusun paving blok di Pondok Pesantren Darul Aman dengan semangat dan tanpa ada rasa gengsi, dengan adanya kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan dibabinsa ini pekerjaan akan lebih mudah dan cepat selesai. 

Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah ikut bergotong- royong sehingga memudahkan proses belajar para santri  dalam menggali Ilmu agama dengan nyaman dan aman, ungkap pimpinan ponpes.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini