-->

Babinsa Bantu Petani Bersihkan Lahan Tanaman Kacang Tanah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 06 Koramil 0118-01/Simpang kiri Sertu Mukhlisun mendatangi kediaman Rusnaini di Desa Kuta Cepu yang sedang ditanami Kacang Tanah di Desa Kuta Cepu Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Rabu(21/10/2020).

Dilahan seluas kurang lebih 0,5 Ha tersebut tampak subur ditanami Kacang tanah yang berusia sekitar 3 minggu.

Kehadiran Babinsa dikediaman Rusnaini adalah spontanitas sambil silaturrahmi keliling desa memantau situasi desa, Babinsa pun turut serta membantu membersihkan lahan tanaman kacang tersebut bersama Rusnaini.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa ini adalah merupakan bagian dari upaya satuan TNI untuk mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan dan memanfaatkan lahan yang tidak produktif menjadi lahan yang menghasilkan.

"Saya sangat senang sekali dan berterima kasih kepada Babinsa mau hadir dan membantu kami membersihkan tanaman kacang tanah dan kami sangat senang"ujar Rusnaini.(Pendim Subulussalam/Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini