-->

Babinsa Ajak Warga Pulau Balai Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- 
Babinsa dari Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Serda Dodi Kurniawan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (17/10/2020).

Dalam komsos itu, Babinsa mengajak warga agar tetap disiplin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Mari sama-sama kita mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun agar kita semua dapat terhindar dari COVID-19," ujarnya.

Dodi yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Pulau Balai juga mengajak para waega untuk bersama-sama bergandengan tangan dengan aparat keamanan dan pemerintah dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Terciptanya kamtibmas yang aman tidak terlepas dari dukungan semua elemen masyarakat dengan koordinasi dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan denagn masyarakat hingga menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik," jelasnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini