-->

 


21 Prajurit Kodim Subulussalam Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebanyak 21 Prajurit Kodim 0118/Subulussalam yang terdiri dari Bintara dan Tamtama memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 Oktober 2020.

Acara kenaikan pangkat berlangsung di Aula Makodim dipimpin langsung oleh Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) dengan tetap mematuhi Protkes Covid-19, Jl.Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis(1/10/2020).

Dalam sambutan Dandim menyampaikan ucapan selamat kepada para prajuritnya yang memperoleh kenaikan pangkat tersebut.

Letkol Inf Winas Kurniawan menjelaskan, kenaikan pangkat dalam kehidupan militer diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik sehingga yg bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih.

Dandim juga berpesan kepada prajurit yang naik pangkat agar mampu mempertanggungjawabkan makna dari kenaikan pangkat ini.

"Sehubungan dengan ini kepada prajurit yang naik pangkat saya harapkan agar mampu mempertanggungjawabkan makna dari kenaikan pangkat ini," ujar Winas.

Masih kata Dandim, terus tingkatkan kualitas diri dan kembangkan kemampuan agar senantiasa dapat tampil secara terhormat, profesional sesuai dengan tugas, kemampuan dan wewenang, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini Danramil 0118-01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika, Pasiter Kodim Lettu Inf Halomoan  Turnip, Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0118 Ny Reny Winas Kurniawan serta para prajurit dan Persit.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini