-->

Upaya Penerapan Protokol Kesehatan Oleh Bati Bakti di Mesjid As-Silmi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM –Bati Bakti TNI Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serma Yusai dan Personil Babinsa melaksanakan komsos di rumah kediaman H.Ansari Sambo pengurus Masjid As-Silmi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Kamis(24/9/2020).

Aksi sosial itu merupakan bagian dari upaya satuan TNI untuk menghimbau dan berkoordinasi tentang penerapan protokol kesehatan disaat melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid As-Silmi.

Upaya Bati Bakti TNI dan Babinsa selaku prajurit TNI di garda terdepan ini merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut H.Ansari Sambo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bati Bakti TNI dan Babinsa  yang telah membantu melakukan penerapan protokol kesehatan,"Saya berharap agar kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan kesemua masyarakat di Kota Subulussalam,"pungkasnya.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini