-->

 


TNI dan Polri di Kecamatan simpang Kiri Bagikan Masker ke Penguna Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Personil Koramil 01/Simpang Kiri melaksanakan Kegiatan pembagian masker penutup wajah gratis yang dilakukan oleh personel gabungan TNI- Polri Koramil 0118-01/Simpang Kiri dan Personil  Brimob dilaksanakan di Desa Danau tras Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Kamis, (10/09/2020).

Masker gratis tersebut dibagikan terhadap masyarakat yang melintas di jalan Lintas Sumatera Aceh menuju Medan, adapun masker yang dibagikan sekitar -+ 200 Lembar.

Pembagian masker yang dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai COVID-19 dibagikan oleh personil gabungan TNI sebanyak 8 orang yang dipimpin oleh Bati wanwil Serka Benni, 8 orang Personil Brimob Dipimpin oleh Iptu Yusman serta 4 orang satpol PP yang tertua Rahmat. 

"Kegiatan ini dilakukan guna pencegahan dan memutus mata rantai Virus Corona agar kita juga selalu waspada dengan situasi saat sekarang ini dan saling peduli satu sama lain agar kita semua terhindar dari wabah yang saat ini melanda," ungkap Iptu Yusman. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini