-->

 


TNI dan Polri Ajak Pengunjung dan Pemilik Cafe di Kecamatan Gunung Meriah Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI dan Polri bersinergi mengajak dan menghimbau para pengunjung dan pemilik warung maupun Cafe di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan gunu mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Hal itu seperti yang dilakukan Babinsa dari Koramil 0109-03/Gunung Meriah, Serma Umar BM bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah, Pada Senin 31 Agustus 2020 melam.

Dalam kegiatan itu, Serma Umar bersama Bhabinkamtibmas serta dibantu personil Polsek dan Koramil mengajak para pengunjung dan pemilik warung untuk mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan air mengalir pada saat atau sebelum beraktivitas diluar rumah.

"Saat ini kita sedang memasuki masa adaptasi kebiasaan baru (New normal) bahkan saat ini Aceh Singkil juga sedang diuji dimana puluhan warga sempat terkonfirmasi positif COVID-19," ujar Serma Umar dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Selasa (1/9/2020).

Menurut Serma Umar, dalam mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Meriah tentunya tidak hanya menjadi tugas dari Pemerintah, TNI dan Polri. Tetapi juga dibutuhkan peran serta dari masyarakat dan pihak terkait lainnya, salah satunya dengan ikut Serta menerapkan protokol kesehatan.

"Demi keselamatan kita bersama, mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan pencegah COVID-19," ajaknya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini