-->

TNI Bagi - Bagi Masker di Kawasan Pasar Harian Lae Butar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Aksi bagi - bagi masker terus dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau COVID - 19 di Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

Kali ini kawasan pasar harian Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, menjadi sasaran pembagian masker gratis yang dilakukan oleh anggota TNI dari Koramil 0109-03/Gunung Meriah, Selasa (8/9/2020).

Danramil 0109-03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius melalui Serma Umar mengatakan aksi ini dilkukan sebagai upaya memotivasi masyarakat menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Semoga warga bisa mematuhi anjuran memakai masker untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19," ujar Umar saat memimpin kegiatan pembagian masker ke warga.

Umar menjelaskan pembagian masker itu juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker. Ia juga mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan lainnya seperti membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan menjaga jarak (Social Distancing).

Salah seorang warga, Sutarno menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personil TNI dari Koramil 0109-03/Gunung Meriah atas aksi bagi-bagi masker serta tidak pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat tentang perlunya memakai masker dan pendisiplinan terhadap masyarakat. (FT/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini