-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tim Wasdalat Kodam Iskandar Muda Tinjau Latnis Intelijen Kodim 0109/Aceh Singkil

    REDAKSI
    Monday, September 07, 2020, Monday, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:17:26Z

    SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Tim Pengawas dan Pengendali Latihan ( Wasdalat ) Kodam Iskandar muda melaksanakan peninjauan latihan taktis Unit Intelijen Kodim 0109/Aceh Singkil di Poskotis Latihan tahun 2020 yang terletak di halaman Koramil 0109 - 03/Gunung Meriah, Senin (7/9/2020).

    Tujuan diadakannya latihan tersebut adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan insan Intelijen Kodim 0109/Aceh Singkil, terutama mereka yang sudah memiliki spesialisasi dibidang Intelijen.

    Pada peninjauan nya tersebut Pabandya Lat Mayor Inf Fachrul Yuza yang bertindak sebagai Ketua Tim Wasdalat menjelaskan bahwa latihan yang ingin dicapai adalah pendalaman pada materi pokok seperti penyelidikan, pengamanan dan penggalangan.

    Sambungnya lagi, sedangkan materi pendukung yaitu mampu membuat administrasi mulai dari pencatatan, pelaporan, dan perintah.

    Ditempat yang sama, Kapten Inf Jhony Eduard Sihaloho yang ditunjuk sebagai Kordinator Latihan juga menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi situasi sakhir-akhir ini, khususnya bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, diperlukan kesiapan satuan Intelijen yang dilengkapi dengan tingkat profesionalisme tiap personel yang ada didalamnya sehingga mampu mengantisipasi perkembangan situasi yang ada.

    "Oleh karena itu, diharapkan dalam kegiatan ini, para pelaku agar mengikuti dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga bisa dijadikan  bekal dalam menghadapi dinamika tugas kedepan serta mencapai hasil yang optimal, sedangkan bagi para pemberi materi agar kiranya memberikan ilmunya dengan gamblang dan sejelas-jelasnya," tutup Kordinator Latihan. (FD)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +