-->

 


Tegakkan Prokes, TNI-POLRI dan SATPOL PP Jaring Razia Masker

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam tegakkan protokol kesehatan, TNI - POLRI dan SATPOL PP razia masker di Jl. Lintas Subulussam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Jumat(25/9/2020).

Peltu J.Saragih mengatakan kegiatan gabungan razia masker ini kita lakukan demi penegakan protokol kesehatan, sasaran kita adalah masyarakat yang kurang perduli terhadap himbauan pemerintah untuk memakai masker.

Danpos Koramil Penanggalan juga menegaskan kepada masyarakat yang terjaring dalam razia masker ini untuk lebih sadar lagi tentang kegunaan masker dimasa pandemi covid-19 saat ini.

Lanjutnya, Razia ini kita laksanakan  karna kita sadar dengan memakai masker adalah salah satu usaha untuk  memutus rantai penyebaran virus Corona, pungkas Danpos Koramil Penanggalan Peltu J.Saragih.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini