-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Serma Sunggul Pandapotan Wakili Danramil 0109-01/Pulau Banyak Hadiri Rapat Gladiresik Gebrak Masker Aceh

    REDAKSI
    Friday, September 04, 2020, Friday, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:28:20Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-01/Pulau Banyak, Lettu Inf Agus S diwakili oleh Serma Sunggul Pandapotan Sitorus menghadiri rapat gladiresik Gebrak Masker Aceh (GEMA), yang digelar di Kantor Camat Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (3/9/2020).

    Rapat yang dipimpin oleh Camat Pulau Banyak yang dalam hal ini diwakili Sekcam Babimpotmar dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil, Dr.Asbarudin, Kapolsek Pulau Banyak, Perwakilan Pos TNI AL Pulau Banyak, Kepala UPTD Syahbandar, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Ketua BKM/Pengurus Masjid, dan tamu undangan lainnya.

    "Rapat ini digelar untuk menyukseskan gerakan bersama pemakaian masker (Gebrak Masker) yang akan digelar secara serentak oleh Pemerintahan Aceh pada Jum'at, 4 September 2020," kata Serma Sunggul Pandapotan Sitorus yang juga menjabat sebagai Bamin Koramil 0109-01/Pulau Banyak.

    Disampaikannya, bahwa dalam kegiatan tersebut juga ikut dilakukan diantaranya pembagian masker bantuan dari pemerintah aceh secara simbolis kepada Kepala Desa guna dibagikan kepada masyarakat (para jamaah) Shalat Jumat dalam rangka untuk mencegah penyebaran COVID-19. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +