-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Serma MR Munthe Wakili Danramil 0109-02/Singkil Hadiri Sosialisas Gebrak Masker

    REDAKSI
    Friday, September 04, 2020, Friday, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:29:35Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-02/Singkil, Kapten Inf Bambang S diwakili Serma MR Munthe menghadiri sosialisasi Gebrak Masker, di aula Kantor Camat Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Kamis (3/9/2020).

    Sosialisasi Gebrak Masker diikuti Kepala Kampung, Imam dan Kepala Sekolah dalam Kecamatan Singkil. Kegiatan itu juga dihadiri Camat Singkil, Kapolsek Singkil, Kepala Puskesmas Singkil, serta Tim dari Setda Provinsi Aceh.

    Dalam sosialisasi itu juga ikut dilakukan penyerahan Masker bantuan dari pemerintah Aceh dalam rangka menyukseskan program Gebrak Masker Aceh (GEMA).

    "Masker bantuan dari Pemerintah Aceh diserahkan langsung kepada para Kepala Kampung di Kecamatan Singkil untuk dibagikan di seluruh Masjid baik itu di kecamatan maupun di desa-desa sebelum pelaksanaan Shalat Jum'at," kata Serma MR Munthe dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.

    Selain masker, kata Serma Munthe, juga dibagikan baliho dan sticker serta materi Khutbah Jumat 4 September 2020 yang berisi ajakan untuk disiplin memakai masker.

    Ia juga berharap, kepada seluruh stakeholder di wilayah Kerja Koramil 0109-02/Singkil dapat terlibat aktif dalam menyukseskan program Gebrak Masker Aceh.

    Kegiatan tersebut sambungnya, dilakukan dalam rangka melindungi masyarakat dari penularan COVID-19 serta melanjutkan tindak lanjut dari intruksi Presiden.

    Ditambahkannya, bahwa kegiatan tersebut bukan hanya sekedar bagi-bagi masker, akan tetapi bertujuan untuk menggaungkan dan menyadarkan masyarakat betapa pentingnya memakai masker di masa pandemi COVID-19. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +