-->

Satgas TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya Terima Perlengkapan Kerja

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ABDYA - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0110/Abdya menerima bekal perlengkapan kerja perorangan lapangan.

Bekal perlengkapan TNI atau biasa disebut Kapolap ini diserahkan oleh Dansatgas TMMD Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo melalui Plh. Pasiter Kapten Inf Mohd Arifin di lapangan apel Posko TMMD ke-109 di Desa Babah Lhung Kecamatan Blangpidie Aceh,Rabu (23/9/2020).

"Ya benar terah kita serahkan perlengkapan kerja untuk anggota Satgas. Semuanya lengkap mulai dari topi hingga sepatu bot," ungkapnya.

Lanjut Plh. Pasiter, Kaporlap tersebut berasal dari Mabes TNI dibagikan untuk mendukung kenyamanan dan keamanan anggota Satgas dalam bekerja membangun target TMMD baik di fisik maupun non fisik.

"Dari semua perlengkapan itu, yang menjadi prioritas saat ini ialah masker. Karena TMMD kali ini kita dihadapkan dengan pandemi. Keselamatan personel tetap menjadi utama," tandasnya.

Sementara itu salah satu anggota Satgas dari Yonif 115/ML Prada Heri menuturkan, dengan diterimanya Kaporlap telah memacu spirit kerja. Sebagai anggota pasukan dirinya siap bertempur dengan cuaca apapun pantang nyerah sebelum target  sasaran tercapai.

"Mau itu hujan badai, becek tanah lumpur kita siap bekerja sukseskan tugas TMMD ke-109," singkatnya.

Informasi dihimpun, Kaporlap yang dibagikan oleh Staf Logistik Kodim 0110/Abdya ini meliputi, 1 set PDL TNI, 1 buah kaus dalam TNI, 1 buah topi rimba, 1 buah kaus kaki, 1 buah sepatu PDL, 1 buah sepatu bot dan masker TNI Polri.(Pendim Abdya/Serda Heri)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini