-->

Personil TNI dan Polri kawal pembagian BST tahap IV di Rundeng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng, Serda Edi Wiyono, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rundeng turut serta melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap IV dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Penyaluran BST kepada keluarga penerima manfaat berlangsung di Aula Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (1/9/2020).

"Penyaluran BST dari Kemensos RI ini juga perlu kita awasi sehingga tepat sasaran. Yang paling utama yang sangat perlu kita perhatikan pada saat pembagian, penerapan protokol kesehatan yang manjadi prioritas," kata Serda Edi Wiyono Dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.

Turut hadir Dalam pembagian BST tersebut diantaranya Sekcam Rundeng Ihsan S .sos, Kapolsek Rundeng yang di wakili Aiptu Supono, Plh Danramil  0118-02/Rundeng di wakili Serda Edi Wiyono. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini