-->

 


Personil Poskoramil Penanggalan Bantu Petani Memupuk

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bamin Poskoramil bersama para Babinsa membantu petani memupuk dan membersihkan kebun kacang panjang milik Mardin Berutu dengan luas kebun 1/4 hektar di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Selasa(29/9/2020).

Membantu petani memupuk dan membersihkan lahan ini dilakukan oleh Bamin Poskoramil Penaggalan Serma Julfokar Harahap dan para Babinsa merupakan tugas rutin para Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan,khususnya peningkatan Swasembada pangan.

Dilahan seluas 1/4 Hektar milik Mardin Berutu diharapkan dengan kehadiran para Babinsa dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya menambah pendapatan para petani

Bamin Poskoramil Penanggalan mengatakan, Dimulai dari pengolahan lahan,penanaman dengan menggunakan bibit kacang panjang, Babinsa selalu turut berpartisipasi mendorong petani untuk terus berupaya mendorong program swasembada pangan yang sedang digalakkan oleh pemerintah.


Diharapkan meski dalam situasi Pandemi saat sekarang ini kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Mardin Berutu mengucapkan banyak terima kasih kepada Bamin Poskoramil Penanggalan, Babinsa serta jajaran personil Poskoramil Penaggalan  yang telah banyak membantu selama ini, ujar Mardin.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini