-->

 


Personil Poskoramil Penanggalan Awasi Penyaluran BLT Dana Desa

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSLAAM  - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyerahan BLT tahap 4, dan 5 Desa Penaggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.
Minggu (13/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Danposramil Penanggalan Peltu J.Saragih mengatakan, Bantuan langsung tunai yg di terima sebanyak Rp.600.000,- per KK dengan jumlah 155 KK yang berhak menerimanya, ini  merupakan  wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya, dengan bantuan itu di harapkan dapat meringankan ekonomi warga yang kurang mampu. 

Disisi lain Danposramil Penanggalan PeltuJ.Saragih juga menyampaikan, proses pendistribusian BLT DD perlu mendapat pemantauan dari personil Babinsa karna tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi timbulnya kericuhan. Selain itu di tengah pandemi COVID-19, dipastikan protokol kesehatan dilaksanakan, ini yang perlu dilakukan.

Dalam kegiatan tersebut ucapan trimakasih di sampaikan oleh Kepala Mukim, Syaripudin Padang dan Deni Bancin SE. selaku Kepala Desa Penanggalan Barat kepada Danposramil penanggalan Peltu J.Saragih beserta jajaran dan Babinsa Desa Penanggalan Barat koptu Dwi yang selalu sigap  membantu Pemdes dalam mengawal kegiatan penyaluran BLT sehingga berjalan aman dan lancar, pungkasnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini