-->

 


Personil Poskoramil Manunggal Bersama Rakyat Melalui Kerja Bakti

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam  melaksanakan kerja bakti membantu pembangunan rumah warga di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (9/9/2020).

Bamin Posramil Penanggalan Serma Zulfokar H dan  Babinsa Desa Penanggalan mengatakan, selaku aparat teritorial kami memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugas sehari hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat desa binaan.

Disamping itu kehadiran Babinsa dalam pembangunan rumah warga melalui kerja bakti, gotong royong dalam pembangunan rumah Anhar Sahrudin Brutu warga Desa Penanggalan, agar lebih dekat dan membaur bersama warga serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat benar benar tercapai.

Bapak Anhar Sahrudin Brutu selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bamin Posramil Penanggalan Serma Zulfokar H, dan Babinsa  Desa Penanggalan yang telah membantu dan menyumbangkan tenaga dan saran sarannya,"ungkap Anhar Sahrudin Brutu. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini