-->

 


Personel Poskoramil Penanggalan Bantu Warga Menanam Kacang Tanah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Pos Koramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam, bantu warga menanam kacang tanah di desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Senin (14/09/2020).

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Bamin Pos Koramil Penanggalan Serma  Zulfokar H bersama Babinsa Desa Jontor Kopda Benny Murdoko turun ke ladang membantu penanaman kacang tanah diatas lahan seluas 1/2 ha milik Safarudin Brutu.

Bamin Pos Koramil Penanggalan Serma Zulfokar H mengatakan dengan Babinsa turun langsung kelapangan membantu penanaman kacang tanah milik Safarudin Brutu dengan luas tanah-+ 1/2 ha di Desa Jontor. 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dalam mensukseskan ketahanan pangan diwilayah kerja Pos Koramil Penanggalan," ujarnya.

Kegiatan pendampingan terhadap pertanian ini, tambahnha juga merupakan tugas yang telah di bebankan kepada kami dalam membantu keberhasilan program pemerintah mengsukseskan ketahanan pangan Nasional, terutama di masa pandemi COVID-19 saat ini.

"Terima kasih atas bantuan tenaga dan apresiasi serta masukan masukan dari Babinsa untuk mamajukan penanaman kacang tanah milik warga di Desa Jontor ini," ujar Safaruddin. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini