-->

Pemerintah Kampung Mandumpang Salurkan BLT Dana Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Pemerintah Kampung Mandumpang Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) yang berlangsung di Kantor Desa Setempat, Rabu (9/9/2020).

Kepala Kampung Mandumpang, Ahmad Sateria, mengatakan BLT bersumber dari Dana APBKamp Mandumpang Tahun Anggaran 2020 yang disalurkan kepada 122 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Hari ini kita menyalurkan BLT DD Periode Ke dua bulan Juli, Agustus dan September, dengan rinciannya perbulannya KPM menerima BLT sebesar Rp 300.000, ribu," ujar Ahmad Sateria kepada Singkilterkini.net.

Ia juga menyebutkan dalam pembagian BLT DD pihaknya ikut menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti mewajibkan pengunaan masker bagi KPM maupun pihak panitia dan tamu undangan yang berhadir.

Ahmad juga mengigatkan kepada warganya agar dapat memanfaatkan BLT DD dengan sebaik-baiknya dan tidak mengunakan untuk berfoya-foya seperti membeli rokok, apalagi ikut digunakan untuk berjudi.

Tidak hanya itu, Ia juga mengajak kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Turut hadir pada acara tersebut, Perangkat Desa, para Kepala Dusun, BPG, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Mandumpang. (Adi Hasri Limbong)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini