-->

 


Pembuatan Ruang Kelas Ponpes Jannatul Firdaus, Bersama Warga Personil Koramil Ikut Membantu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Personel Koramil 0118-01/Simpang Kiri jajaran Kodim 0118/Subulussalam membantu pembuatan ruangan kelas Ponpes Jannatul firdaus di Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh.
Rabu (9/9/2020).

Bati Bakti TNI Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serma Yusai mengatakan kehadiran kita bersama warga merupakan bentuk tugas dan tanggungjawab kita sebagai aparat kewilayahan. Harapan kita melalui dengan bergotong - royong kita mantapkan  Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kepala Desa Kampong  Baru, Sdr  Golak,  mengucapkan terima kasih kepada personil Koramil dan Babinsa Desa Subulussalam Timur yang telah ikut serta dalam membantu bersama sama warga desa,"Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama salah satu tenaga pengajar dan guru di Ponpes tersebut yakni Ustadz Hasana bersyukur atas kehadiran anggota TNI untuk gotong royong bersama.

"Dengan hadirnya TNI, para santri pun semangat ikut gotong royong karena mereka lihat ada bapak bapak dari TNI membantu pembuatan ruang kelas yang mana memang setiap tahun semakin banyak animo anak anak yang mau mondok disini," ungkap Ustadz Hasana. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini