-->

 


Pantau Pendatang, Personil TNI Kunjungi Posko COVID-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI dari Koramil 0109-02/Singkil, Serda Suparlan bersama personil Dishub dan Satpol PP mengunjungi Posko COVID-19 di Tangkahan Boat jurusan Singkil - Pulo Banyak, Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Soingkil, Sabtu ( 19/9/2020).

Dalam kegiatan itu, Serda Suparlan selain melaksankan kegiatan pengamanan juga ikut memantau para pendatang dari luar kota juga melakukan pengecekan administrasi masyarakat/pendatang yang ingin berangkat ke lokasi objek wisata di wilayah Kecamatan Pulau Banyak.

"Kami khususnya dari pihak Koramil 0109-02/Singkil sepenuhnya akan mendukung semua ide-ide positif guna menangkal penyebaran COVID-19, salah satunya adalah dengan adanya Posko COVID-19 ini," ujar Serda Suparlan.

Ditambahkannya, bahwa perkembangan penyebaran wabah COVID-19 harus diantisipasi dengan baik, termasuk kemungkinan ditemukannya kasus di desa. Setidaknya dua hal penting yang perlu diperhatikan adalah dampak langsung bagi kesehatan masyarakat dan ekonomi desa. (RED).


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini