-->

Menumbuhkan Semangat Bergotong Royong, Babinsa Ajak Warga Membersikan Jalan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Selain memonitoring pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa 4 Koramil 0118-04/Sultan Daulat  Serka Aprison tetap mengajak warganya melaksanakan Jum'at bersih dengan membersikan jalan masuk keluar Desa Jabi-Jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Jum'at(25/9/2020).

Kerja bakti ini dilakukan secara bergotong royong bersama warga, Serka Aprison mengatakan kegiatan gotong royongan ini adalah yang menjadi salah satu ciri khas bangsa Indonesia yang harus tetap dilestarikan,dengan kehadiran anggota TNI dapat memotivasi berbagai kegiatan yang dilakukan di desa.

"Kehadiran kita diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga yang selama ini hampir pudar ditengah majunya jaman,walaupun saat ini kita menghadapi wabah Covid-19 namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita dilestarikan," terang Serka Aprison.

Upaya-upaya pembersihan jalan masuk keluar desa ini sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bersih dan nyaman di pandang mata, kami juga menekankan untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat, tandas Serka Aprison.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini