-->

Kunjungi Sekolah, Babinsa Ajak Guru Perketat Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa Posramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalalam, Serda R.Purba melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan tenaga pengajar (guru) di SMPN Lae Ikan di Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (12/09/2020).

Dalam kegiatan itu, Serda R. Purba yang juga bertugas sebai Babinsa di Desa Lae Ikan melakukan komsos dengan para guri di SMPN Lae Ikan. Ia juga mengajak para guri untuk memperketat penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pencegahan COVID-19.

"Kita tidak boleh menganggap pandemi COVID-19 hal yang biasa, saat ini yang bisa kita perbuat melawan Pandemi ini hanya dengan mematuhi Protokol Kesehatan seperti memkai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun," ujarnya.

Diakhir pembicaraan guru guru sekolah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Lae Ikan yang selalu aktif dalam penegakan Protokol kesehatan ke sekolah sekolah di desa Lae Ikan. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini