-->

Komsos Dengan Perangkat Desa, Ini Yang Disampaikan Babinsa Kuala Sungai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Kopda Indra Pilex Simatupang melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa beserta Perangkat di Desa Kuala Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam Komsos itu, Kopda Indra Pilex yang juga ikut didampingi anggota Koramil 0109-05/Kuala Baru ikut membahas terkait perkembangan situasi di Desa Kula Sungai, terlebih-lebih dalam situasi Pandemi COVID-19.

"Dalam Komsos ini, kami juga bertemu dengan Bapak Suhemi selaku Kades Kuala Sungai dan para Kadus di Kantor Desa Kuala Sungai," kata Kopda Indra Pilex dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu (2/9/2020).

Pada kesempatan itu, Kopda Indra Pilex juga mengajak Kepala Desa Kuala Sungai dan perangkat untuk ikut serta menghimbau warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Disamping itu, Kopda Indra Pilex yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Kuala Sungai ikut mensosialisasi Gema Bermasker dan mengajak Kepala Desa beserta Perangkat untuk menghimbau para warga agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan pencegah COVID-19 sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini