-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kodim 0109/Aceh Singkil Gelar Turnamen Bulu Tangkis

    REDAKSI
    Tuesday, September 08, 2020, Tuesday, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T19:48:13Z
    Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra Piala Kodim 0109/Aceh Singkil

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Aceh Singkil menyelenggarakan turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra bertempat di Gedung Serba Bisa Kapan Saja, Desa tulaan, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

    Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra, Suratmi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0109/Aceh Singkil atau yang mewakili.

    "Perlu saya sampaikan bahwa gedung ini di buat atas berkat dorongan rekan-rekan pemain bulu tangkis, dimana selama ini di Kecamatan Gunung Meriah tidak ada gedung olah raga," ujar Suratmin.

    Alhamdulillah, sambungnya, dengan adanya gedung olah raga tersebut para pemuda-pemudi bisa memamfaatkan gedung untuk berolah raga bulu tangkis, dan terhadap yang bersangkuatan dikenakan biaya Rp.5000/orang guna untuk membayar lampu listrik selama bermain.

    "Rencana ke depan nanti kita akan mendirikan sekolah Batminton untuk anak-anak," ungkap Suratmin.

    Dijelaskannya, terkait dengan tunamen bulu tangkis ganda putra dilaksanakan dengan mengunaman sistim Jumpa dengan jadwal pelaksanaan selama 10 hari.

    "Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra ini yang di ikuti 24 Pasangan," jelas Suratmin.

    Semnetara itu, Dandim0109/Aceh Singkil yang diwakili Pasi Ter Pasi Ter Kapten Inf L Simamora dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Dandim 0109/Aceh Singkil dikarenakan tidak bisa hadir turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra dalam, dikarenakan ada sesuatu dan lain hal yang tidak bisa ditinggalkan.

    "Salam hormat beliau kepada hadirin dan peserta turmamen semua," ujar Simamora.

    Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra ini, sambungnya, digelar dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) kreatif Kodim 0109/Singkil Triwulan III Tahun Anggaran 2020 dengan tema 'Membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif di masa Pandemi COVID-19'.

    Semoga, dengan diadakannya turnamen ini di harapkan lebih memperat kemanuggalan TNI dengan Rakyat. "Dengan Turnamen ini juga kita dapat menyaring pemuda -pemudi yang berpretasi di bidang olah raga Badminton,"

    Dalam pelaksanaan turnamen ini,tambhnha, juga selalu dituntut untuk mengikuti protokol kesehatan seperti yang sudah disiapkan panitia, diantaranya masker, tempat cuci tangan dan pemakaian Termometer Infraret.

    Turut hadir pada acara pembukaan diantaranya, Para Danramil jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil, Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanip, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi, Danramil 0109-03/Gunung Meriah diwakili Ba Tuud, Pelda Dedyanto, Para Danramil jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil atau yang mewakili, dan puluhan peserta turnamen. (Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +