-->

 


Hujan dan Angin Kencang Hancurkan Beberapa Lumbung Padi Dan Rumah Warga

REDAKSI


LEBAK - Hujan deras yang disertai angin kencang melanda wilayah Desa Citorek Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, Akibatnya, pohon kelapa tumbang hingga menghancurkan beberapa lumbung padi dan rumah milik warga.

Sukmadi salah satu warga Citorek Timur mengungkapkan kejadian hancurnya beberapa lumbung padi milik warga dan beberapa rumah warga adalah akibat pohon kelapa yang tumbang setelah hujan deras dan angin kencang melanda sekitar Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 17:00 WIB.

"Saat itu hujan deras yang dibarengi angin kencang melanda, sehingga pohon kelapa yang tingginya mencapai belasan meter tumbang menimpa tiga rumah warga dan lima lumbung padi", ungkapnya.

Selain merusak lumbung padi dan rumah warga kejadian tersebut juga melukai warga akibat tertimpa genting dari rumahnya.

Berdasarkan kondisi hujan dan angin kencang yang sering melanda, kini warga didesa-desa diWewengkon Kesepuhan Adat Citorek selalu waspada terutama saat hujan deras turun. "Kami bersyukur kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa", pungkasnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini