-->

Babinsa Himbau Warga Terapkan Prokes di Pasar Harian Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 11 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Angganata beserta Bhabinkamtibmas dan Tenaga kesehatan Puskesmas Simpang kiri himbau pengunjung yang berbelanja dan pedagang pasar agar selalu patuhi protokol kesehatan, di Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Sabtu(26/9/2020).

Melalui pengeras suara megaphone Babinsa memberikan penjelasan langsung pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, apalagi di lingkungan pasar yang nota bene adalah tempat di mana masyarakat belanja bahan kebutuhan sehari hari dan banyak berkumpulnya orang orang.

Pada kesempatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Simpang Kiri menghimbau untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sering mencuci tangan dan sekembalinya kerumah cuci pakaian yang kita gunakan dalam rangka memutus mata rantai covid 19.

"Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang secara sadar telah menerapkan protokol kesehatan dan sama sama kita berdo'a semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua terlindungi dari berbagai macam penyakit, pungkas Babinsa.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini