"> -->

Himbau Pengunjung Pasien di RSUD Subulussalam,Babinsa Terapkan Prokes

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 25 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kopda Bukti Pelawi himbau pengunjung yang melaksanakan jam kunjungan bagi keluarga mereka yang sakit agar selalu patuhi protokol kesehatan, Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Jum'at(25/9/2020).

Babinsa memberikan penjelasan langsung pentingnya mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 apalagi di lingkungan Rumah Sakit yang nota bene adalah tempat dirawatnya pasien yang sedang dalam proses penyembuhan yang mana rentan sekali terpapar dari berbagai jenis penyakit.

Babinsa juga mengingatkan jangan bawa anak anak dibawah umur karena mereka rentan sekali dan imunitas kekebalan tubuhnya tidak sama dengan orang dewasa.

Pada kesempatan ini Babinsa menyerahkan masker untuk digunakan pengunjung yang tidak menggunakan masker dan menjelaskan sehabis dari Rumah Sakit cuci tangan yang bersih,cuci pakaian yang kita gunakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dari diri kita agar lingkungan kita dan keluarga khusunya lebih steril dari penyebaran penyakit.

"Terima kasih Babinsa yang telah mengingatkan kami dan membawakan masker karena tadi saya buru buru ke Rumah Sakit sehingga lupa membawa masker, alhamdulillah disini ketemu Babinsa dan diberikan masker untuk kami pergunakan," pungkas Ramli salah satu pengunjung di RSUD Subulussalam.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini