-->

 


Hari Libur, Babinsa olah raga dan senam bersama santri Ponpes Jannatul Firdaus

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 1 Koramil 0118-01/ Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam mengisi waktu luang para Santri sambil komsos dengan olah raga bersama para santri di Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (6/9/2020).

Seperti biasanya para santri disetiap hari Ahad selalu mengisi kegitan bersih bersih di asrama Ponpes Jannatul firdaus dilanjutkan dengan olah raga senam dan bermain bulu tangkis, Babinsa pun menyinggahi kegiatan adik adik santri tersebut.

"Adik adik yang kami datangi dan kami ikut nimbrung dengan kegiatan mereka tampak senyum ceria diwajah mereka yang notabene menuntut ilmu jauh dari Keluarga," ujar Babinsa.

Sementara itu, Ustadz Hasan salah seorang ustadz pendamping para Santri menyebutkan bahwa para santri tidak hanya berasal dari Subulussalam dan wilayah Aceh pada umumnya, tetapi ada juga banyak yang dari sumtera dan daerah lainnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini