-->

 


Hari Libur Babinsa dan Warga Suak Jampak Semprot Disinfektan di Sekolah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng jajaran Kodim 01118/Subulussalam, Serda Adi Gusman bersama warga melaksanakan penyemprotan Disinfektan di SDN Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulusdalam, Aceh. Minggu (13/9/2020).

Hal ini sangat perlu kita lakukan mengingat semakin hari semakin bertambah yang terpapar Virus Covid 19, kita mulai dulu dari diri sendiri untuk menjaga kesehatan berarti kita sudah melindungi keluarga kita. 

"Seperti kita ketahui disekolah ini tempat menimba ilmu pendidikan  bagi anak- anak kita, mari kita bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan salah satunya melaksanakan penyemprotan disinfektan," Ucap Serda Adi Gusman.

Ia menyebut bahwa penyemprotan ini dilakukan secara intensif dan berkelanjutan di tempat umum dan fasilitas publik.

Kepala Desa Suak Jampak mengucapkan terima kasih kepada Babinsa kami, khususnya Koramil 0118-02/Rundeng yang telah mengutus bapak Babinsa untuk membina dan tak pernah bosan mengingatkan warganya baik dalam menjaga kesehatan maupun dalam peningkatan ekonomi," tutupnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini