-->

Forkopincam Gunung Meriah Bagikan Masker Kepada Jamaat Gereja

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Forkopincam Gunung Meriah melakukan pengecekan suhu tubuh dan pembagian masker bagi jamaat Gereja yang melaksanakan ibadah Mingguan di Gereja/Undung-undung di Desa Sangga Beru Silulsan dan Sukamakmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (6/9/2020) siang.

Turut serta dalam kegiatan itu, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH.MH, Camat Gunung Meriah Drs Johan Pahmi Sanip; Danramil 0109-03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius diwakili anggota, Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono diwakili staf, Danpos WH Gunung Meriah, Ahmad Sururi, Kepala Desa beserta perangkat, Personil Polsek, Petugas Puskesmas, dan Personil WH Pos Rimo.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi dalam keterangannya Senin (7/9/2020), menyebutkan pengecekan suhu tubuh dan pembagian masker bagi jamaat Gereja dilakukan sebelum pelaksanaan Ibadah Mingguan. Kegiatan itu, sambungnya dialksanakan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kita bersama-sama dalam mencegah dini penyebaran COVID-19 di Kecamatan Gunung Meriah," ujar Mulyadi seraya mengajak para Jamaat Gereja agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Tidak hanya itu, Mulyadi, juga mengigatkan kepada petugas agar dalam melakukan kegiatan selalu memperhatikan standarisasi protokol kesehatan, sehingga para petugas juga dapat terhindar dari COVID-19.

Sementara itu,  Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanip, menghimbau kepada semua pihak untuk selalu memakai masker, karena ini merupakan salah satu langkah yang bisa dilakukan saat ini untuk pencegahan penyebaran COVID-19 diwilayah Kecamatan Gunung Meriah.

"Mari sayangi diri sendiri dan orang terdekat kita dengan mematuhi protokoler kesehatan yang berlaku. Apalagi, sampai dengan saat ini vaksin untuk penyembuhan virus COVID-19 belum ada ditemukan maka dari itu kita agar selalu bisa memperhatikan kondisi kesehatan diri sendiri dengan cara selalu memakai masker," jelasnya. (F/J)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini