-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Forkopimda Aceh Singkil Kampanye Penggunaan Masker

    REDAKSI
    Friday, September 18, 2020, Friday, September 18, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T01:46:33Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepolisian Resor Aceh Singkil bersama forkopimda gencar melakukan kampanye penggunaan masker dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di daerah itu.

    Kali ini, Polisi bersama Forkopimda melakukan kampanye penggunaan masker dengan cara ikut membagi-bagikan masker kepada penguna jalan yang melintas di ruas Jalan Singkil -Subulussalam, tepat di Simpang 4 Bazis, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah.

    Dalam kesempatan itu, ikut serta dilakukan pawai masker keliling dengan mengunakan kendaran roda tiga (Becak Motor) dengan rute dari Simpang empat Bazis/Simpang Tugu Rimo menuju SPBU Rimo simpang empat Bazis/simpang Tugu Rimo

    Lalu, peserta pawai kembali menuju ke Desa Lae Butar dan Desa Tanah Bara serta kembali ke Simpang empat Bazis/ Simpang tugu Rimo.

    Usai menggelar pawai masker di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, para peserta pawai yang sebelumnya dilepas oleh Bupati Aceh Singkil, bersama Forkopimda dan Muspika Gunung Meriah serta pihak terkait lainnya kembali melanjutkan Pawai Menuju Kecamatan Singkil.

    "Hari ini, Kami bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Singkil mengampanyekan protokol kesehatan yaitu kampanye penggunaan masker kepada masyarakat," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi kepada Singkilterkini.net, Jumat (18/9/2020)

    Pihaknya juga mengajak kepada semua pihak secara umum dan khusus di lingkup kerja atau keluarga masing-masing untuk ikut serta berperan aktif dalam melakukan upaya pencegahan penularan COVID-19.

    "Mari bersama-sama kita membangun kesadaran, kita mengedukasi saudara, keluarga, rekan dan yang lainnya di lingkungan kita untuk bersama-sama mempelopori kampanye protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti mengenakan masker,"katanya.

    Turut hadir dalam kegiatan itu, Unsur Forkopimda Aceh Singkil, sejumlah Kepala SKPK, Muspika Gunung Meriah, personil TNI DAN Polri, dan para peserta Kampanye. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini