-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Dengan semangat Babinsa Poskoramil Penanggalan bantu petani merontok jagung

    REDAKSI
    Tuesday, September 15, 2020, Tuesday, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T06:26:07Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam membantu petani merontok Jagung di Desa Cepu, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (15/9/2020).

    Babinsa Desa Cepu, Koptu Duwi Harjo dan rekannya dengan semangat turun ke ladang untuk membantu petani merontok jagung sekitar 4 Ton milik Bako. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendukung program ketahanan pangan.

    "Dengan kehadiran kita di tengah tengah mereka (petani) kita dapat secara langsung mengetahui kondisi hasil panen jagung milik petani, sehingga informasi tentang masalah pertanian dapat secara langsung kita terima, untuk mencari solusinya," ujarnya.

    Sementara itu, Solah Bako selaku pemilik jagung mengungkapkan rasa senang dan haru atas kehadiran Babinsa Cepu dan personil TNI dari Posramil Penanggalan.

    "Kami diberi motivasi dan semangat oleh bapak Babinsa dan berharap hasil panen kedepan bisa lebih baik lagi, kami berterimakasih kepada TNI-AD khususnya Babinsa yang telah meluangkan waktunya kepada kami setiap saat," ujarnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +