-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Dengan Media Banner, Kodim 0118/Subulussalam Kampanye Gerakan Mari Bermasker

    REDAKSI
    Tuesday, September 01, 2020, Tuesday, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T01:59:24Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam melalui jajaran Koramil yang tersebar di 5 kecamatan dalam Kota Subulussalam melakukan sosialisasi Gerakan Mari Bermasker (Gema Masker).

    Sosialisasi yang ditujukan mengajak masyarakat agar disiplin memakai masker ini juga dipatenkan dengan media banner di seluruh wilayah. Selasa (1/9/2020).

    Dandim 0118/Subusaalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) melalui Pasiter Lettu Inf Halomoan Turnip mengungkapkan, Pemasangan banner ini merupakan bagian dari sosialisasi Inpres No 6 tahun 2020 yaitu tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

    Lanjut Pasiter, guna mengena ke masyarakat banner yang berisi ajakan bermasker ini sengaja dipasang di titik-titik keramaian, mulai dari ujung Kecamatan Sultan Daulat hingga perbatasan Kecamatan Penanggalan. 

    Banner Gerakan Mari Bermasker (Gema Masker) tersebut merupakan ide dari Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA. Banner ini dipasang seragam dan serentak.

    Di samping memasang banner dari Korem, jajaran Danramil Kodim 0118/Subulussalam bersama dengan Muspika juga melakukan hal yang serupa dengan media yang sama.

    Pasiter mengklaim kampanye disiplin memakai masker dan protokol kesehatan di wilayah Kota Subulussalam telah dilakukan dengan maksimal.

    "Kita berharap dengan upaya ini disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan bisa meningkat, sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Subulussalam terminimalisir," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +