-->

Danramil Ajak Warga Kuta Baharu dan Singkohor Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah kembali mengajak warga di Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah menyebarkan COVID-19.

"Kepada warga di Kecamatan Kuta Baharu dan Kecamatan Singkohor untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti mengenakan masker dan tetap jaga jarak saat beraktivitas diluar rumah," ujar Kapten Inf Irwansyah, Senin (14/9/2020).

Danramil juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di Desa dan tidak melakukan pembukaan lahan dan hutan dengan cara dibakar yang dapat berdampak buruk terhadap kesehatan manusia dan lingkungan.

Diungkapkan Danramil, bahwa sejauh ini pihaknya juga sudah menginstruksikan kepada anggota dan para Babinsa untuk aktif mengajak para warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan termasuk menyampaikan berbagai himbauan lainnya yang berdampak tidak baik terhadap masyarakat dan lingkungan. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini