-->

Danramil 0109-05/Kuala Baru Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109- 05/Kuala Baru, Lettu Inf Muhammad Jamin menghimbau warga di Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan Adaptasi Kebiasan Baru.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan demi mencegah diri, keluarga dan lingkungan dari wabah pandemi COVID-19," ujarnya Lettu Inf Muhammad Jamin, Senin (14 /9/2020).

Dijelaskan Danramil, himbauan atau ajak tersebut disampaikan dengan harapan dapat mencegah warga agar terhindar dari pandemi COVID-19 yang hingga kini masih melanda diberbagai negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia.

Terkait pandemi COVID-19, Danramil juga menyebutkan pihaknya juga sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota Koramil 0109-05/ Kuala Baru dan para Babinsa untuk selalu mengigatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini