-->

 


Dandim Pimpin Korp Raport Sertijab Danramil, Pasi dan Personel Keluar Masuk Satuan Kodim 0118/Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Serah Terima Jabatan Danramil, Pasi dan Personel Keluar Masuk Satuan Kodim 0118/Subulussalam.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0118/Subulussalam, Jalan Subulussalam- Sidikalang, Desa kuta Tengah Kecamtan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. kamis (3/9/2020).


Turut hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Para Pasi Kodim 0118/Subulussalam, Para Danramil Jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Para pengurus Persit KCK Cabang Dim 0118 dan Para Prajurit TNI Kodim 0118/Subulussalam.


Dandim dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan Danramil, Pasi dan Personel Keluar Masuk Satuan di jajaran Kodim 0118/Subulussalam merupakan hal yang lumrah terjadi. Hal ini, sambungnya, bertujuan untuk memberikan peningkatan kinerja para perwira TNI AD.


“Kepada pejabat baru dan personel yang masuk satuan, saya mengucapkan selamat bergabung juga selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas. Sedangkan kepada pejabat lama dan prajurit yang pindah satuan beserta istri, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di satuan jajaran Kodim 0118/Subulussalam,” Letkol Inf Winas Kurniawan. (*/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini