-->

 


Cegah COVID-19, Babinsa dan Perangkat Desa Gunung Bakti Bagikan Masker

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSLAM - Upaya preventif dalam mencegah dan melindungi warga dari penyebaran covid 19, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam bersama perangkat desa membagikan sejumlah masker kepada warga masyarakat dari rumah ke rumah di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat  Kota Subulussalam, Aceh. minggu (13/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0118- 04/Sultan Daulat, Serda Mahfud mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker serta sosialisasi merupakan upaya dalam mengambil langkah untuk mencegah penyebaran covid 19 ditengah tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Sultan daulat.

Pemerintah desa maupun Babinsa juga menyampaikan agar masker yang telah dibagikan dapat dipergunakan setiap harinya oleh warga apabila keluar rumah dan senantiasa warga selalu menjaga kebersihan membiasakan cuci tangan.

"Dalam upaya memutuskan rantai covid 19, kita harus bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan BIJAK (Biasakan cuci tangan pake sabun, Ingatlah etika bersin dan batuk, jaga jarak, ayo pakai masker dan Kurangi berpergian kalau tidak mendesak)" pungkas Serda Mahfud.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini