-->

Cegah COVID-19, Anggota TNI Bagi-bagikan Masker ke Pengunjung Pasar Rundeng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dalam upaya mencegah penularan COVID-19, Anggota Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam membagikan masker ke pengunjung dan pedagang di pasar, Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (5/9/2020).

Anggota Koramil 02/Rundeng membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker sebagai upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran COVID-19.

"Walaupun di wilayah Koramil 02/Rundeng ini belum ada kasus COVID-19, namun kita harus tetap waspada terhadap penyebaran COVID-19," ungkap Serda Adi Gusman.

Serda Adi Gusman menegaskan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Tetap laksanakan protokol kesehatan, gunakan masker serta menjaga jarak saat bertransaksi," tegas Serda Adi Gusman.

Menurut Serda Adi Gusman, masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat di pasar. Hal ini disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Karena itu anggota Koramil 02/Subulussalam tetap rutin melakukan sosialisasi untuk memutuskan penyebaran COVID-19. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini